S1 Manajemen – Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Logo Manajemen

+62 852 1344 8770

[email protected]

IMG-20181102-WA0032
Suasana Pemilu Cagubma & Cawagubma FE (Dok).

 

Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SEMARANG (25/10/18) secara bergiliran berkumpul di rektorat lantai satu untuk melaksanakan pemilihan Cagubma dan Cawagubma periode 2018/2019.

Pelaksanaan itu untuk menyalurkan hak pilih dari para mahasiswa dan hasil dari pemilihan ini nantinya juga akan digunakan oleh semua pihak yang terlibat. ”Semoga saja dengan diadakannya pemilu gubernur mahasiswa dan wakil gubernur mahasiswa, yang terpilih bisa menjalankan tugas dengan baik dan benar sesuai dengan apa yang mereka rencanakan dikampanyenya, ”kata ketua KPU Adi pramana, kamis (25/10/18).

Dikatakannya juga semoga pemilu kedepannya nanti bisa berjalan lancar dan juga terencana agar tidak terulang kesalahan dan kesalahpahaman yang sama.

IMG-20181031-WA0012
Paslon nomor 2, Aulia (Cawagubmama) & Heru (Cagubma) (Dok).

Heru Setiawan dan Aulia Rohani sebagai paslon nomor dua terpilih sebagai gubernur mahasiswa dan wakil gubernur mahasiswa Fakultas Ekonomi UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SEMARANG untuk periode 2018/2019. Mereka berhasil mengungguli perolehan suara dengan selisih kurang lebih 30 suara dari paslon nomor satu.

“Saya merasa bangga karena saya diberi amanah dan kepercayaan dari keluarga mahasiswa Fakultas Ekonomi UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SEMARANG untuk membangun Fakultas Ekonomi yang lebih baik lagi,” ujar Aulia selaku wakil gubernur mahasiswa yang baru. Kata Aulia, sebagai yang terpilih bersama gubernur mahasiswa yang baru akan menjalankan visi misi dan amanah serta melaksanakan progam unggulan mereka dan memberikan yang terbaik.

“Kedepanya tentu kami meminta dukungannya serta konstribusi dari teman-teman semuanya agar kami dapat menjalankan amanah karena tanpa dukungan dan konstribusi kalian kami tidak akan pernah bisa menjalankan amanah ini sebaik-baiknya.” bebernya. (Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *