S1 Manajemen – Fakultas Ekonomi

Logo Manajemen

+62 812 2929 9283

[email protected]

Ardian Rizky (kiri), Setia Irianto (tengah), Hardiwinoto (kanan).

SEMARANG -Sabtu (30/3/19), bertempat digedung NRC lt. 4 ruang 408 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SEMARANG, HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) Manajemen menyelenggarakan workshop.

Acara bertajuk  “Workshop Bisnis Digital di Era Milenial” tersebut bertujuan untuk memberi pengetahuan lebih kepada para peserta tentang bisnis dan bagaimana mengelolanya. Di workshop tersebut juga diadakan pelatihan bagaimana kita membuat/mendaftarkan lokasi usaha yang sedang kita rintis untuk bisa di cari di google.

Workshop tersebut dihadiri oleh pemateri dari dalam dan luar universitas. Dari dalam sendiri ada dekan fakultas ekonomi Dr Hardiwinoto M.Si, dan dari luar ada owner CV. ARDATA MEDIA, Ardian Rizki. Acara tersebut berlangsung lancar dan juga banyak door prize dari panitia bagi peserta yang bisa menjawab pertanyaan dari pemateri.

Tanya-Jawab dengan para peserta workshop.

Selain itu ada juga tanya-jawab yang berkaitan dengan mengelola bisnis melalui digital. Uniknya ternyata sudah banyak mahasiswa yang mempunyai bisnis dan bahkan ada yang sudah mempunyai cabang dari bisnisnya.

Foto bersama setelah acara selesai dengan pemateri.

Diharapkan workshop ini nantinya bisa menjadi pengetahuan dan ilmu baru bagi perserta untuk mengawali atau mengelola usaha yang akan atau sedang dirintisnya. (Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *