S1 Manajemen – Fakultas Ekonomi

Logo Manajemen

+62 852 1344 8770

[email protected]

Semarang | Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) laksanakan pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) tahun 2022 tingkat Program Studi. PILMAPRES sendiri sudah menjadi ajang tahunan dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) yang mana akan menyeleksi mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia dengan melihat berbagai aspek yang akan dinilai seperti Indeks Prestasi Kumulatif (IPK), karya tulis ilmiah, Prestasi atau kemampuan yang diunggulkan, kemampuan berbahasa inggris dan kepribadian. Kegiatan dilaksanakan pada hari selasa (5/1/2022) dari lebih dari 1200 Mahasiswa Prodi S1 Manajemen setelah melalui beberapa tahapan seleksi terpilih lima Mahasiswa terbaik yang kemudian akan dipilih satu yang paling baik untuk kemudian ditandingkan pada tingkat Universitas melawan mahasiswa berprestasi lainnya dari 28 Prodi yang ada di Unimus.

Lima Mahasiswa yang terpilih yakni diantaranya Andre Hermawan, Ghifari Arfanandi, Ghina nisrina, Lutfi Kamaliah, dan Rini Adiningtyas.

Kegiatan PILMAPRES dilaksanakan selama satu hari dan karya yang telah dirancang dinilai oleh juri dari tingkat dosen dan juga mahasiswa, dari penilaian yang telah dilaksanakan maka ditentukan Andre Hermawan sebagai Mahasiswa Berpestasi Prodi S1 Manajemen Fakultas Eknomi Unimus tahun 2022. dari yang sudah diraih diharapkan juara Mapres tetap meningkatkan potensi dan mempersiapkan diri untuk kemudian bertanding pada tingkat Universitas. Sementara itu di juara II “Rini Adiningtyas”, dan Ghifari Arfanandi pada posisi ke III.